Xiaomi Redmi 4 Gunakan Desain Metal Unibody dengan Fitur Pemindai Sidik Jari

NGONOO.com – Xiaomi kabarnya akan merilis smartphone terbarunya ini pada 25 Agustus mendatang. Smartphone entry level ini unggulkan desain metal unibody dengan fitur pemindai sidik jari.

Sebuah bocoran terbaru mengungkapkan desain terbaru dari Xiaomi Redmi 4, sekilas desainnya tidak berbeda jauh dengan Redmi 3. Selain bocoran mengenai desain dari Redmi 4, beberapa waktu lalu situs Geekbench juga mengungkap spesifikasi yang dibawa oleh Redmi 4. Berikut ulasanya

Xiaomi Redmi 4-2

Xiaomi Redmi 4

Xiaomi Redmi 4 membawa display berukuran 5 inch Full HD (1920 x 1080p). Didukung dengan chipset Snapdragon 625 octa-core clockspeed 2.0GHz. RAM 2GB dan memori internal 16GB juga nantinya akan dibawa oleh smartphone terbaru Xiaomi ini.

Redmi 4 kabarnya juga akan tersedia dalam ukuran RAM 3GB dengan internal storage 32GB ditambah dengan slot microSD, juga didukung dengan fitur umum smartphone masa kini seperti 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.2 dan GPS. Redmi 4 juga sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan baterai berkapasitas 4.100mAh.

via fonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *