LG V20 Hadirkan Smartphone 32-bit Pertama dengan Teknologi Hi-Fi Quad DAC

  • Share

NGONOO.com – Pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih seru dengan teknologi terbaru yang dibawa LG V20. Beberapa waktu lalu LG memang sudah mengkonfirmasi akan kehadiran perangkat anyarnya LG V20 ini. LG juga memastikan kalau perangkatnya kali ini akan menjadi smartphone pertama yang cicipi Android 7.0 Nougat.

LG juga mengungkapkan kalau smartphone teranyarnya akan dibekali dengan chip 32-bit Quad DAC. Komponen tesebut memungkinkan file digital diubah menjadi analog sehingga bisa memberikan pengalaman mendengarkan lagu dengan kualitas yang jernih.

 

LG V20

Kalau dibandingkan dengan chip pada umumnya, versi Quad DAC bisa memproduksi suara dengan pengurangan kebisingan mencapai 50 persen. LG juga gak sendiri untuk menghadirkan kualitas audio jernih ini, LG bekerja sama dengan ESS Technology, perusahaan yang memasok 32-bit Hi-Fi DAC untuk LG V20.

Rumor terbaru menyebutkan kalau LG V20 nantinya akan membawa layar berukuran 5,7 inch, ukuran yang masih sama dengan versi sebelumnya yang sudah rilis LG V10, sedangkan dapur pacunya akan dipercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 820 dengan sokongan RAM 4GB dan kamera utama beresolusi 21MP.

LG akan secara khusus merilis smartphone ini pada 6 Septermber mendatang. Harganya sendiri kemungkinan masih di kisaran Rp 8-9 jutaan.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.