Huawei Siapkan Smartphone 5 inch Dengan Baterai Jumbo

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran mengenai Huawei Mate 9, kini giliran Huawei dengan kode nomor NCE-AL00 mulai menampakkan diri, smartphone ini akan hadir dengan layar 5 inch dengan kamera mumpuni dan baterai berkapasitas besar.

Huawei NCE-AL00 sudah mendapatkan sertifikasi langsung dari Badan telekomunikasi otoritas TENAA di China. Smartphone ini akan dibekali prosesor octa-core 1.5GHz dengan layar yang sangat nyaman untuk digenggam.

Huawei NCE-AL00-2

Selain itu akan ada RAM 3GB dan internal storage 16GB, terdapat kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP. Huawei NCE-AL00 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshamallow dengan fitur pemindai sidik jari di bagian belakang tepat dibawah kamera.

Untuk mendukung segala aktifitas menggunakan smartphone anyar ini, Huawei membekali baterai berkapasitas 4.000mAh. Kapasitas yang cukup besar bukan? Nah, untuk informasi lebih lanjut mengenai smartphone Huawei dengan kode nomor NCE-AL00 ikuti terus perkembangannya hanya di NGONOO.com.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *