10 Smartphone Ini Bakal Bikin Kamu Setia!

Xiaomi Redmi 3
Xiaomi Redmi 3

Seperti pepatah “cari kerja seperti cari jodoh”, bagi saya cari jodoh seperti cari HP. Setiap kali saya punya HP baru pasti seneng banget dan enggak kepikiran untuk gonta-ganti HP. Selama masih bisa dipakai ya enggak perlu beli yang baru.

Sekarang untuk setia pada HP saya rasanya sulit, karena banyak model HP baru yang bermunculan dengan fitur-fitur yang lebih canggih daripada HP saya. Sebelum hati (dan dompet) menyesal, lebih baik kamu tahu HP seperti apa yang paling cocok buat kamu supaya bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Berikut adalah 10 smartphone dari iprice yang dijamin akan membuat kamu setia.

Apple iPhone 6s

Apple iPhone 6s
Apple iPhone 6s

Buat kamu yang menjadikan smartphone sebagai album foto, iPhone 6s akan membuat kenangan-kenanganmu tambah manis dengan Retina HD display, 3D Touch dan Live Photo.

Selain kualitas gambar yang super jelas bagaikan retina, sekarang foto-foto yang kamu ambil dapat bergerak seperti foto-foto di dunia Harry Potter! Dengan Live Photo, kamu tidak hanya mengambil foto tapi juga merekam gambar dan suara. Sentuh foto yang telah kamu ambil dan ia akan menjadi hidup!

Lenovo S60

Lenovo S60 Indonesia
Lenovo S60 Indonesia

Buat kamu pemilik jari-jari bertalenta alias suka bermulti-tasking saat menggunakan smartphone, Lenovo S60 adalah partner yang sesuai buat kamu. Membuka Facebook, Instagram, chatting dan bermain game secara bersamaan, kenapa enggak?

Semuanya dapat berjalan dengan mulus jika kamu menggunakan Lenovo S60 yang dirakit dengan kekuatan prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 chipset yang memadai dan Adreno 2306 GPU untuk tampilan grafik game yang super jelas. Smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 2GB untuk menghindari smartphone kamu menjadi panas atau error. Perfect!

Sony Xperia E1

Sony Xperia E1
Sony Xperia E1

Buat kamu yang mendambakan smartphone dengan baterai yang tahan lama, Sony Xperia E1 hadir untuk kamu. Tahukah kamu, dalam posisi standby-pun, smartphone tetap menggunakan banyak tenaga karena semua aplikasi yang kamu download tetap berjalan? Inilah penyebab baterai smartphone menjadi berkurang walaupun tidak dipakai. Sekarang kamu bisa menghemat baterai dengan Sony Xperia E1 yang diciptakan dengan Battery STAMINA Mode!

Battery STAMINA Mode adalah baterai pintar yang tahu kapan kamu sedang tidak menggunakan smartphone, sehingga ia segera mematikan semua fungsi yang tidak diperlukan. Lebih mengagumkan lagi, Battery STAMINA Mode juga tidak mengaktifkan Wi-Fi dan cellular data saat standby, tapi kamu masih dapat memasang alaram dan menerima telepon atau sms. Wow!

Oppo R7

Oppo R7
Oppo R7

Buat kamu yang mencari smartphone tahan banting, ini dia smartphone yang cocok buat kamu! Punya smartphone canggih yang layarnya retak memang membuat hati miris. Mau diganti sayang, karena masih bisa dipakai. Tapi kalau enggak diganti melihat dan memakainya jadi kurang nyaman. Ah, serba salah! Nah, kalau kamu memutuskan untuk membeli smartphone baru, pilih saja Oppo R7! Selain kualitas kamera super 13MP dan memori yang besar, cover screen-nya dilapisi oleh Gorilla Glass 3 sehingga tahan terhadap benturan dan goresan. Dengan Oppo R7, kamu bisa bebas beraktivitas dengan tanpa rasa khawatir layar smartphone kamu retak atau tergores lagi!

Lenovo Vibe X2

Lenovo Vibe X2
Lenovo Vibe X2

Buat kamu gamers sejati, Lenovo Vibe X2 adalah salah satu smartphone yang paling tahan lama untuk bermain game. Dikatakan begitu karena kamu tidak akan kehabisan baterai walaupun bermain game seharian!

Itu karena Lenovo Vibe X2 dilengkapi dengan Vibe XtensionTM, lapisan baterai yang dapat meningkatkan kapasitas baterai kamu hingga 75%. Silahkan bermain game sepuasnya dari pagi sampai malam!

Huawei Lite P8

Huawei Lite P8
Huawei Lite P8

Buat kamu yang efisien dan suka semua yang serba cepat, Huawei Lite P8 enggak akan membuat kamu kecewa. Siapa yang tidak malas saat ingin membuka sebuah website harus menunggu loading yang lama? Ditambah lagi jika memori smartphone kamu hampir full, pasti smartphone jadi lola alias loading lambat deh!

Selain tipis dan memiliki kualitas kamera yang membanggakan, Huawei Lite P8 juga memiliki performa yang secepat kilat karena dijalankan oleh Android 2.2.2 KitKat dan mendapat dukungan dari Huawei Honor 4C, chipset HiSilicon Kirin 630 serta prosesor octa-core berkecepatan 1.2GHz. Bye-bye error atau loading yang lambat!

Xiaomi Redmi 3

Xiaomi Redmi 3
Xiaomi Redmi 3

Buat kamu yang mencari cinta eh smartphone sejati, Xiaomi Redmi 3 tercipta untuk hubungan jangka panjang. Jika kamu bukan tipe orang yang suka gonta-ganti smartphone, Xiaomi Redmi 3 bisa menjadi smartphone yang dapat menemani kamu selama yang kamu inginkan, karena dijamin kamu tidak akan pernah bosan!

Berdesain elegan dan berbodi tipis, smartphone ini dirakit dengan kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, berbasis OS Android OS, v5.1 (Lollipop) dan didukung oleh prosesor yang canggih. Oh ya, kamu juga bisa menggunakan dua SIM pada smartphone ini (dual SIM)! Kurang apa lagi, coba?

Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime
Samsung Galaxy Grand Prime

Buat kamu pecinta layar lebar dan membutuhkan memori yang oke, Samsung Galaxy Grand Prime akan menjawab panggilan hatimu. Selain bentuknya yang tipis, memiliki layar selebar 5 inci dan beresolusi sebesar 540 x 960 pixels, Samsung Galaxy Grand Prime juga memiliki performa dan ketahanan baterai yang baik.

Dijalankan oleh 1.2GHz quad-core dan dirakit dengan RAM sebesar 1GB, smartphone ini juga memiliki internal storage sebesar 8GB. Tidak cukup? Kamu bisa memperbesar memorinya dengan microSD card hingga 32GB! Dengan begini, kamu bisa bebas membuka website, chatting, bermain game, nonton film, mengambil foto sebanyak-banyaknya, menyimpan ratusan lagu juga file-file kantor yang berat. Enggak ada lagi deh rasa khawatir kehabisan memori!

Nokia Lumia 925

Buat kamu yang selalu on-the-go dan selalu sibuk, Nokia Lumia 925 dengan ketahanan baterai yang lama mampu menge-charge baterai tanpa menggunakan kabel yang harus dicolok ke sumber listrik! Di bagian belakang smartphone ini sudah tertanam chip berteknologi Qi untuk melakukan Wireless Charging.

Dengan begini, kamu tinggal meletakkan Nokia Lumia 925 di atas Nokia Wireless Charging dan voila! Smartphone kamu akan menge-charge baterai dengan sendirinya!

HTC Desire 826

Buat kamu yang menyimpan segala file (foto, musik, film, game, file-file kantor dll) dalam smartphone, ini dia smartphone dengan kapasitas yang menyamai sebuah hard disk! Selain desain yang tipis, elegan dan berkamera canggih, HTC Desire 826 yang dijalankan dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 dan RAM sebesar 2GB ini juga diciptakan dengan kapasitas memori sebesar 16GB yang dapat kamu perbesar hingga 128GB dengan microSD card.

Bayangkan, 128GB! Kini kamu bisa memakai smartphone yang juga berfungsi sebagai hard disk!

Theresia Clara

Theresia Clara

Total posts created: 3

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *