Oppo R9s Siap Saingi Xiaomi Redmi 4, Desain Metal dan Snapdragon 625

NGONOO.com – Sepertinya Oppo juga tengah menyiapkan smartphone terbaru dengan sasaran konsumen kelas menengah ke bawah. Oppo kabarnya akan menghadirkan smartphone dengan seri R9s yang siap bersaing dengan smartphone terbaru Xiaomi Redmi 4.

TENAA sudah mengeluarkan sertifikat untuk Oppo R9s ini secara resmi. Tidak seperti Xiaomi yang akan dirilis menjelang akhir bulan Agustus, Oppo R9s akan dirilis pada September mendatang.

Oppo R9s

Dalam sertifikat yang dirilis oleh TENAA Oppo R9S diberi nama Oppo R9km, TENAA sendiri belum menyebutkan akan seperti apa spesifikasi dan fitur yang dibawanya. Namun dari segi desain, generasi terbaru ini juga menggunakan bodi metal yang tipis dan kemungkinan akan berjalan dengan OS Android Marshmallow.

Beberapa rumor juga menyebutkan kalau smartphone ini akan dibekali dengan fitur super VOOC fast charging yang bisa mengisi ulang baterai secara penuh hanya dalam waktu 15 menit. OPPO R9s nantinya akan menggunakan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor grafik Adreno 506 GPU.

Belum ada informasi detail mengenai perangkat ini, seperti biasa karena perangkat Oppo cukup diminati di Indonesia maka tidak menutup kemungkinan kalau smartphone terbaru ini akan dirilis juga di Indonesia.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *