Baru Dirilis Samsung Galaxy Note 7 Segera Dapatkan Android 7.0 Nougat

NGONOO.com – Heran, kali ini Samsung benar-benar gak mengecewakan, perangkat teranyarnya yang belum lama dirilis Galaxy Note 7 kabarnya akan segera mendapatkan update Android 7.0 Nougat, kemungkinan setelah Google resmi merilis OS ini ke publik bulan depan.

Beberapa konsumen Samsung juga mengeluhkan update yang sedikit lamban di jajaran smartphone kelas menengah, terlebih smartphone kelas bawahnya.

Galaxy Note 7-1

Samsung sedang mempersiapkan peluncuran update Android 7.0 Nougat untuk smartphone mereka dalam waktu 2-3 bulan ke depan, ujar Koh Dongjin selaku Samsung Mobile President.

Diharapkan Samsung memang benar berhasil memberikan update Nougat kepada Galaxy Note 7 sebelum tahun 2016 berakhir. Namun belum diketahui apakah perangkat lain di kelas high end Samsung akan mendapatkan update terbaru Android 7.0 Nougat atau tidak.

Phablet Galaxy Note 7 ini mempunyai layar Quad HD sebesar 5,7 inch. Dibekali dengan chipset Snapdragon 820, kamera 12MP dan stylus S-Pen. Di pasar Tiongkok Galaxy Note 7 hadir dengan RAM 6GB dan Internal Storage 128GB, sedangkan di US smartphone ini rilis dengan RAM 4GB dan internal 64GB.

Pre-order Galaxy Note 7 sediri sudah dibuka di toko online Indonesia beberapa waktu lalu, jadi buat kamu yang udah melakukan pre-order di tunggu aja ya sampai barangnya dikirim. 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *