ASUS Zenfone Max Pro M2

Desain Mirip Nexus 6P, Huawei Siapkan Mate S2 di Ajang IFA 2016?

Onky | Berita | 22 Aug, 2016

NGONOO.com โ€“ Nexus 6P memang udah duluan rilis sekitar setahun yang lalu, phablet ini dibekali dengan segudang fitur apik yang tentunya sangat mumpuni baik dari segi desain ataupun hardwarenya.

Nah, belum lama ini rumor mengenai Huawei yang akan merilis perangkat anyarnya yang dinamai dengan Mate S2 sedikit demi sedikit mulai mencuat, kalau rumor ini benar, smartphone yang punya desain mirip dengan Nexus 6P ini akan melenggang pada ajang IFA 2016.

Huawei Mate S2

Dugaan ini diperkuat dengan bocoran dari TENAA yang baru saja mengungkap keberadaan sebuah smartphone Huawei dengan desain sama persis dengan Nexus 6P.

Huawei Mate S2 kabarnya akan dibekali dengan display 5,5 inch Full HD, prosesor octa-core HiSilicon Kirin 960 clockspeed 2.6GHz disokong dengan RAM 4GB dan baterai 3.500mAh. Untuk memenuhi kebutuhan video call dan fotografi, Huawei Mate S2 nantinya akan dibekali kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP.

Dengan desain yang mirip Nexus 6P diharapkan smartphone ini memiliki kinerja yang selevel dengannya atau mungkin bisa lebih baik. Ikuti terus perkembangan Huawei Mate S2 hanya di NGONOO.com! ๐Ÿ˜€

via phoneradar