Samsung Galaxy Note 7 Pecahkan Rekor Penjualan di Korea Selatan

  • Share

NGONOO.com – Hae sob, belum genap seminggu sejak kemunculannya, Samsung Galaxy Note 7 kabarnya sudah berada di puncak kepopuleran. Meskipun phablet ini belum resmi dilepas di pasaran namun peminatnya sudah sangat banyak.

Di negara asalnya Korea Selatan, Samsung Galaxy Note 7 bahkan berhasil mencatatkan rekor terbaru dengan catatan hingga lebih dari 200 ribu pesanan dalam dua hari saja.

Samsung Galaxy Note 7-1

Kalau sebelumnya rekor penjualan masih di pegang oleh Samsung Galaxy S7, pertengahan 2016 ini rekor tersebut berhasil di rebut oleh Galaxy Note 7 yang belum lama dirilis. Kabarnya sih, Galaxy Note 7 mendapatkan pre-order sebanyak 2x lipat jika dibandingkan dengan Galaxy S7.

Samsung memang gak main-main menghadirkan produk andalan mereka, misalnya saja seperti phablet Galaxy Note 7. Phablet ini menjadi perangkat terbaik hingga saat ini, bahkan belum ada yang pantas diĀ sejajarkan dengannya, termasuk iPhone 6s.

Beberapa kehadiran fitur tambahan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengguna, fitur yang sebelumnya tidak terdapat pada Galaxy S7 seperti pemindai iris. Samsung memang terlihat agresif memasarkan smartphone terbarunya kali ini, sepertinya hal tersebut dilatar belakangi oleh keinginan mereka untuk mencegah smartphone baru Apple, yang kabarnya akan dirilis bulan depan. Kasian sekali ini Apple, semoga Apple benar-benar serius menggarapa perangkat terbarunya yang kabarnya akan diberi nama iPhone 7, sehingga Galaxy Note 7 punya saingan. šŸ˜€

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.