ASUS Zenfone Max Pro M2

WordSwag, Aplikasi Buat Bikin Gambar Ber-Quote

Taufiq Hasan | Android | 23 Aug, 2016

Kamu pasti sering dong lihat gambar-gambar yang ada tulisannya di media sosial, biasanya sih isinya quote-quote penambah semangat atau lucu bikin ketawa.

ASUS Zenfone 2 Laser ZE550KL
Aplikasi ini dicoba dengan ASUS Zenfone 2 Laser ZE550KL
Spek: Snandragon 615, RAM 2GB, layar 5,5″ (720x1280px, Corning Gorilla Glass 4), Android 6.0.1 Marshmallow, 4G LTE, baterai 3000 mAh
Baca ulasannya

Cara bikinnya ternyata gampang banget, semuanya dilakukan cuma dengan aplikasi di smartphone. Ada banyak banget aplikasi di Android, tapi salah satu yang paling nyaman dipakai adalah WordSwag.

Aplikasi ini tadinya cuma ada di iOS, setelah lama menunggu akhirnya hadir juga di Android. Tapi jangan seneng dulu, karena aplikasi ini berbayar, harganya Rp. 53.000,-.

WordSwag menyediakan banyak template style teksnya, berikut beberapa fitur menariknya:

Ambil gambar gratis dan legal dari Pixabay

Punya ide buat bikin quote tapi nggak punya gambar yang pas? Nah, cari aja di Pixabay, selain gratis gambarnya juga legal untuk digunakan. Selain itu Ambil gambar dari galeri atau kamera.

wordswag

Fitur Square crop WordSwag

Kamu bisa potong gambarnya biar jadi square biar bisa diposting ke Instagram.

wordswag

Bisa Atur style teks WordSwag

Ada 41 style yang tersedia, bisa pakai lebih dari satu style dalam satu gambar.

wordswag-2

Atur warna huruf di WordSwag

Untuk menyesuaikan dengan gambar background, warna huruf bisa dipilih dengan bebas.

wordswag-4

Atur efek gambar background di WordSwag

Biasanya gambar background kan dibikin agak gelap biar teksnya kelihatan, tapi kamu juga bisa mengaturnya dengan efek-efek yang tersedia.

wordswag

Tambah watermark di WordSwag

wordswag

Fitur ini juga oke banget, kamu bisa narsis dengan logo atau inisial nama di setiap gambar yang kamu posting di media sosial, siapa tau kan direpost sama orang lain.

WordSwag memang agak mahal harganya, tapi menurut saya sih nggak rugi kamu beli ini. Apalagi kamu seorang admin media sosial atau jualan online, biar display dagangan lebih cakep.