Lenovo Siap Hadirkan Tablet Yoga 3 Plus Dengan Baterai 9.300mAh

NGONOO.com – Ajang IFA September mendatang akan menjadi ajang yang dipenuhi dengan perangkat anyar yang sangat menggoda. Mengingat sudah banyak bocoran mengenai produsen Samsung, Lenovo, Oppo, ZTE dan masih banyak lagi yang akan merilis hanset andalannya di ajang bergengsi ini.

Salah satunya adalah Lenovo yang kabarnya tengah menyiapkan tablet terbaru. Rumor terbaru menyebutkan kalau Lenovo akan memperkenalkan Tablet Yoga Tab 3 Plus 10, tablet ini terlihat menampakkan diri menjelang digelarnya eventĀ IFA 2016.

Bocoran Spesifikasi Tablet Yoga 3 Plus 10

Yoga Tab 3 Plus 10

Tablet 10 inch ini dilengkapi Quad HD screen dan didukung prosesor hexa-core Snapdragon 650. Membawa desain convertible yang unik, termasuk Hang Mode. Bodinya pun bisa dibilang cukup tipis, hanya 4.7mm saja, sementara pada bagian belakangnya menggunakan leather finish.

Yoga Tab 3 Plus 10-7

Tablet Yoga 3 Plus 10 sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, dibekali RAM 3GB dan internal storage 32GB yang bisa diupgrade menggunakan slot microSD yang tersedia. Selain itu terdapat kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP, JBL audio, Dolby Atmos. Yang paling keren, tablet Yoga 3 Plus 10 ini sudah dibekali baterai berkapasitas besar yakno 9.300mAh yang mampu bertahan hingga 18 jam.

Belum ada informasi pasti akan di bandrol berapa tablet Lenovo ini. Kalau dilihat dari segi desain dan spesifikasi mungkin harga kisaran Rp 5-6 juta pantas disematkan kepadanya.

via fonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *