MatahariMall dan Bhinneka Juga Buka Pre-Order Galaxy Note 7

NGONOO.com – Wow! Sekarang gak cuma Lazada yang buka pre-order Galaxy Note 7, beberapa toko online terpercaya seperti Mataharimall dan Bhinneka sekarang juga sudah buka pre-order Samsung Galaxy Note 7.

Untuk Mataharimall pre-order Samsung Galaxy Note sudah dimulai hari ini tanggal 5 Agustus. Berbeda dengan Bhinneka yang membuka pre-order Galaxy Note 7 mulai dari hari ini 5 – 21 Agustus 2016.

Samsung Galaxy Note 7-1

Buat kamu yang melakukan pre-order Galaxy Note 7 hari ini di Mataharimall, ada tawaran menarik berupa 5 hadiah lucky draw untuk kamu 100 orang pertama yang melakukan pre-order Galaxy Note 7. Mataharimall tawarkan TV Samsung 32 inch, 2 buah Samsung Galaxy VR dan 2 buah Wireless Charger.

Nah, sedangkan buat kamu yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Note 7 di Bhinneka, ada juga tawaran menarik yang diberikan tentunya. Bagi kamu yang melakukan pre-order Galaxy Note 7 di Bhinneka, kamu akan mendapatkan Battery Pack Charging.

  • Kamu yang mau pre-order Samsung Galaxy Note 7 di Mataharimall, bisa KLIK DISINI.
  • Kamu yang mau pre-order Samsung Galaxy Note 7 di Bhinneka, bisa KLIK DISINI.

Ada 3 warna pilihan Samsung Galaxy Note 7 yang bisa di pre-order, yakni Gold, Black dan Silver. Untuk harga Galaxy Note 7 all varian dibandrol dengan harga Rp 10.777.000.

Buruan jangan sampai kehabisan!! 😀 😀

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *