Meizu Pro 6 Plus Pamer Desain No Bazel Layaknya Galaxy S7 Edge

NGONOO.com – Setelah April lalu mengumumkan flagship Meizu Pro 6, kini Meizu kembali unjuk diri dengan menghadirkan perangkat teranyar yang gak kalah kerennya sob, layaknya Samsung Galaxy S7 Edge, Meizu Pro 6 Plus mengusung dual curve pada kedua sisi layarnya.

Belum lama ini sebuah render image dari Meizu Pro 6 Plus beredar, perangkat ini muncul di situs Benchmark AnTuTu dengan kode nama Meizu M96.

AnTuTu

Berdasarkan hasil tes Benchamark, Meizu Pro 6 Plus membawa display dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, jeroan menggunakan Exynos 8890 SoC, seri chipset yang juga digunakan oleh smartphone high-end seperti Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan Meizu Pro 6 Plus juga akan menggunakan prosesor grafik Mali-T880 MP12 GPU.

Meizu Pro 6 Plus juga dibekali dengan RAM 4GB dan internal storage 32GB. Untuk kameranya sendiri akan menggunakan resolusi 12MP dan kamera depan 5MP. Mengenai info spek dan fitur secara detail akan kita ketahui setelah 3 September mendatang, dimana smartphone Meizu Pro 6 Plus ini kabarnya akan dirilis.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *