Huawei G9 Plus Resmi Melenggang, Berapa ya Harganya?

NGONOO.com – Seiring menyiapkan Mate S2, Huawei terus menggempur pasar dengan perangkat-perangkat terbarunya yang sangat spesial, tentunya dengan desain menawan dan spesifikasi mumpuni. Salah satunya adalah Huawei G9 Plus, smartphone apik dengan spesifikasi unggulan.

Huawei G9 Plus akan menonjolkan sisi kamera yang membawa fitur AF, OIS + PDAF fokus. G9 Plus adalah generasi penerus untuk G9 Lite yang sudah lebih dulu diperkenalkan, membawa desain unibody dengan sudut lebih melengkung.

Harga dan Spesifikasi Huawei G9 Plus

Huawei G9 Plus-1

Hadir dengan display 5,5 inch Full HD (1920 x 1080p), layar in-cell dengan bezel yang sangat tipis di setiap sisinya. Untuk urusan dapur pacu Huawei G9 Plus membawa chipset kelas mengenah Snapdragon 625 octa-core 2.0GHz dan GPU Adreno 506.

Huawei G9 Plus tersedia dalam 2 varian, pertama hadir dengan RAM 3GB internal storage 32GB dan RAM 4GB dengan internal storage 64GB. Keduanya juga sudah dilengkapi slot MicroSD hingga 128GB.

Seperti yang gue singgung diatas, kalau smartphone ini akan menonjolkan sisi kamera 16M pada bagian belakang dengan teknologi AF, OIS + PDAF fokus. Sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan EMUI 4.1, sedangkan baterainya berkapasitas cukup besar yakni 3.340mAh.

Untuk varian RAM 3GB akan dibanderol dengan harga 2399 Yuan atau setara Rp 4 jutaan, sedangkan untuk varian dengan RAM 4GB akan di bandrol dengan harga berkisar Rp 5-6 jutaan.

via phoneradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *