Keren, Samsung Rilis Galaxy Note 7 Injustice Edition Spesial Batman

NGONOO.com – Penggemar superhero Batman jangan sampai kamu melewatkan yang satu ini. Sukses dengan versi paling mumpuni di ranah phablet dan smartphone dirasa masih kurang cukup bagi Samsung, baru-baru ini terlihat bocoran Galaxy Note 7 Injustice Edition spesial Batman, versi biasa aja udah keren apalagi ada versi spesial edition.

Sebelum Galaxy Note 7 yang kebagian jatah, Samsung lebih dulu memberikan edisi spesial Batman ini kepada Galaxy S7 Edge. Saat pre-ordernya pertama kali Galaxy S7 edisi spesial Batman di bandrol dengan harga Rp 14 jutaan, nah gimana dengan Galaxy Note 7, berapa kira-kira harganya? ((scroll kebawah))

Samsung Galaxy Note 7 Edisi Spesial Batman-2

Gak heran kalau Galaxy S7 Edge di bandrol dengan harga yang fantastis, mengingat tidak sedikit konsumen di Indonesia juga penikmat superhero seperti Batman. Mengenai berapa harga yang nantinya di bandrol Samsung untuk perangkat anyarnya Galaxy Note 7 Edisi Spesial Batman, tentunya akan lebih mahal, mungkin akan berkisar di angka Rp 15-16 jutaan.

Samsung Galaxy Note 7 Edisi Spesial Batman-1

Samsung Galaxy Note 7 Injustice Edition ini baru akan tersedia untuk pasar di Tiongkok saja, dengan varian 6GB RAM dan internal storage 128GB. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Indonesia akan kebagian jatah Galaxy Note 7 Edisi spesial Batman atau tidak. Biar kamu gak ketinggalan informasinya jangan lupa untuk cek setiap hari berita terupdate seputar gadget di NGONOO.com ya 🙂

via androidauthority

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *