ASUS Zenfone Max Pro M2

Samsung Galaxy Note 7 RAM 6GB Dijual Dengan Harga Rp 12 Juta

Onky | Berita | 11 Aug, 2016

NGONOO.com – Galaxy Note 7 RAM 6GB Dijual Dengan Harga Rp 12 Juta. Samsung Galaxy Note 7 dengan RAM 4GB sudah resmi dirilis di New York beberapa waktu lalu, setelah perilisan resminya, Samsung kembali menghadirkan Galaxy Note 7 dengan RAM yang lebih besar yakni 6GB, informasi ini diperoleh langsung dari TENTAA.

Tapi sayang sob, Samsung hanya merilis Galaxy Note 7 edisi RAM 6GB hanya di pasar Tiongkok saja, ada kemungkinan di pasar India juga, mengingat hari ini tanggal 11 Agustus Samsung secara resmi menghadirkan perangkat anyarnya ini di darata India dan Juga China, kemungkinan Samsung juga memboyong Galaxy Note 7 versi RAM 6GB.

Galaxy Note 7 Tawarkan Dapur Pacu Jempolan

Samsung Galaxy Note 7-3

Pertama kali dirilis di US, Samsung hadirkan Galaxy Note 7 dengan chipset Snapdragon 820 SoC, termasuk RAM 4GB dan Internal storage 64GB. Sedangkan ketika akan dirilis di China dan India, Samsung menghadirkan dua varian Galaxy Note 7 dengan RAM 4GB dan 6GB.

Untuk Samsung Galaxy Note 7 RAM 4GB dibandrol dengan harga Rp 11,2 Juta, sedangkan untuk varian dengan RAM 6GB akan di bandrol dengan harga Rp 12 Juta. TENAA merilis Galaxy Note 7 dengan RAM 6GB akan didukung dengan memori internal berkapasitas 128GB ditambah dengan microSD yang mampu menampung hingga 256GB file, fantastis! πŸ˜€

Fitur Mumpuni Samsung Galaxy Note 7 Belum ada Duanya

Samsung Galaxy Note 7-1

Oya, Galaxy Note 7 sekarang sudah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow, dan kedepannya Samsung akan memberikan update terbaru OS Android 7.0 Nougat, seiring dengan perilisan resminya oleh Google beberapa hari kedepan.

Berbekal dengan layar 5,7 inch Super AMOLED dengan display Quad HD membuat tampilan dari Galaxy Note 7 menjadi lebih jernih. Beberapa fitur unggulan juga sudah disematkan Samsung kepada Galaxy Note 7, seperti sudah mendapatkan sertifikat IP68, S Pen yang juga tahan air, USB 3.1 Type-C dan yang gak kalah kerennya, Samsung Galaxy Note 7 sudah dibekali dengan sensor iris dan pemindai sidik jari sebagai pengaman dari gangguan tangan-tangan jahil.

Kamera yang Membuatmu Jadi Tambah Cantik dan Ganteng

via androidauthority.com

via androidauthority.com

Untuk urusan kamera gak usah ditanya lagi, Samsung Galaxy Note 7 dibekali dengan sensor dual camera 12MP dan 5MP. Tersedia 4 pilihan warna berbeda seperti Gold Platinum, Silver Titanium, Black Onyx dan Blue Coral.

Hari ini India kedatangan Galaxy Note 7, gimana dengan pasar global yang udah banyak melakukan pre-order. Gak usah khawatir, Samsung akan mulai membagikannya pada 19 Agustus mendatang. Ditunggu aja! πŸ™‚

via phoneradar