Xiaomi Kenalkan Mi VR Play Headset yang Pertama, Berapa yang Harganya?

NGONOO.com – Setelah merilis Notebook pertamanya Mi Notebook Air beberapa waktu lalu, kini Xiaomi dikabarkan sudah merilis perangkat beru berupa Mi VR Play Headset, ini adalah perangkat pertama Xiaomi berupa VR Headset.

Xiaomi kenalkan VR Headset kelas entry-level, fungsinya supaya semua orang yang memiliki budget minim bisa menikmati teknologi VR yang lagi ngetren saat ini. Yaa, gak heran lagi, ciri khas Xiaomi yang selalu menghadirkan perangkat keren dengan budget yang minim, jadi hampir semua orang tertarik untuk segera memilikinya. Strategi pemasaran yang sangat menarik.

Xiaomi VR Headset-1

Perangkat yang bisa digunakan dengan VR Headset Xiaomi ini harus memiliki ukuran setidaknya 4,7 inci hingga 5,7 inci, supaya penggunaan VR Headset bisa lebih maksimal dan memberikan kesan nyaman saat menikmati konten VR. Xiaomi juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan sebagai penyedia konten VR miliknya seperti Youku dan iQiyi.

Xiaomi VR Headset-2

Xiaomi VR Headset-3

Xiaomi sendiri belum memberikan informasi pasti mengenai kapan perangkat VR Headsetnya ini akan dilepas ke pasar global. Kabarnya Xiaomi hanya merilis beberapa perangkat saja hanya bagi mereka yang sudah mendaftarkan diri melalui program beta pada tanggal 1 Agustus kemarin. Para pengguna yang beruntung nantinya akan mengikuti program beta testing dan bisa mendapatkan Mi VR Play Headset seharga 1 yuan atau sekitar Rp 2.000 saja. Wow! Cuma Rp 2.000 sob.

Xiaomi VR Headset-5

Xiaomi VR Headset-4

Beberapa rumor menyebutkan kalau Mi VR Play Headset nantinya akan dibandrol dengan harga 49 Yuan atau setara Rp 100 ribu, harga tersebut bisa berubah jika sudah resmi masuk ke Indonesia. Tapi tetap saja VR Headset Xiaomi ini di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau. 😀

via miui & techcrunch

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *