Jadwal Pembicara openSUSE.Asia Summit 2016 Telah Terbit

Pembicara dari China, Jepang, Taiwan bersama pembicara dari Indonesia akan berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam openSUSE.Asia Summit 2016, 1-2 Oktober 2016 di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga. Mereka akan tampil dalam kelas pararel, sebanyak 1 workshop (120 menit), 3 short workshop (90 Menit), 4 long talk (60 menit), 15 short talk (30 menit). Selain itu 11 lighting talk (15 menit) juga akan disampaikan di panggung utama.

Sementara pada tanggal 30 September 2016 juga akan diselenggarakan pre-summit workshop dengan 3 topik, yaitu Integrating openSUSE Ceph Block Device and OpenStack oleh Utian Ayuba, openQA hands-on with openSUSE Leap 42.1 by Ben Chou (En), dan Centralized Logs using ELK(Elasticsearch, Logstash, Kibana) Stack using openSUSE oleh Estu Fardani.

openSUSE.Asia Summit 2016. rasarab iqbal khan

Jadwal rinci ditampilkan pada laman jadwal openSUSE.Asia Summit 2016.

Peserta dapat mengikuti topik yang diminati. Beragam topik yang akan disajikan oleh para pembicara, terkait openSUSE, kernel, virtualisasi, networking, security, mini PC berbasis ARM, game, grafis, video, implementasi di bidang pendidikan, pembangunan komunitas dan berkontribusi dalam opensource.

Acaranya keren kan? Kursi terbatas, yuk mendaftar  openSUSE.Asia Summit 2016, kunjungi laman informasi pendaftaran.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *