Galaxy Note 7 Menjadi Smartphone dengan Tampilan Layar Terbaik

NGONOO.com – Gak bosan-bosanya kita ngebahas handset dari Samsung yang satu ini, memang banyak sekali hal-hal keren seputar Galaxy Note 7 yang enak untuk kita perbincangkan, beberapa sumber menyebutkan kalau Galaxy Note 7 adalah smartphone terbaik saat ini.

Sekarang Galaxy Note 7 di klaim sebagai smartphone dengan kualitas layar terbaik, begitu katanya DisplayMate. Perangkat yang diluncurkan pada tanggal 3 Agustus lalu, benar-benar berhasil menghipnotis jutaan orang untuk segera memilikinya.

Resolusi Layar Galaxy Note 7

Berbekal layar Super AMOLED 5,7 inch dengan resolusi QHD (2560 x 1440p). Resolusi dari layar yang ditawarkan Galaxy Note 7 berhasil menarik perhatian President DisplayMate, Raymond Soneira yang kemudian menguji layar dari Note 7 dan memasukkannya ke dalam Technology Shoot-Out. DisplayMate sendiri dikenal sebagai lembaga khusus yang melakukan uji kualitas dari layar smartphone.

Galaxy Note 7 dibekali dengan 4 mode warna, dengan mode AMOLED Cinema misalnya, Note 7 bisa menyajikan konten video 4K yang biasa ditemukan pada TV 4K Ultra HD. Gimana, kerenkan? Gak cuma itu Galaxy Note 7 juga berhasil melampaui tes performa untuk layar dengan gamut warna terlebar dan juga mendapatkan nilai tinggi untuk tingkat kecerahan layar, rasio kontras tertinggi dan tingkat refleksi yang rendah.

Nah, gimana dengan layar smartphone kamu? Apakah nyaman-nyaman aja? 😀

via androidauthority

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *