ASUS Zenfone Max Pro M2

Xiaomi Mi Note 2 Siap Hadir dengan Panel Curve

Nurudin Jauhari | Berita | 11 Aug, 2016

Weh, Xiaomi Pabrikan dari China sana sepertinya super hobby rilis device, simak saja mulai jajaran Low – Middle (biasa dikenal juga dengan seri Redmi) dan kelas High End seri Mi tak henti di rilis. Liat saja mulai serbuan Redmi 3, Redmi 3 Pro, Redmi 3s, belum lagi Redmi Note 3, Redmi Note 3 Snapdragon dan terakhir Device Redmi termahal yang pernah dirilis Redmi Pro.

Layar Panel Curved Mi Note 2

Layar Panel Curved Mi Note 2

Di Kelas seri Mi, mulai dari Mi 5, Mi 5 Pro, Mi Max dan sekarang penantian lain akan hadirnya Mi Note 2. Device ini dari sumber Gizmochina nanti akan hadir dengan layar panel curved. Sisi tepi yang tidak datar. Mirip dengan Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy Note 7 yang rilis beberapa waktu yang lalu.

Dari bocoran-bocoran tadi Smartphoner Xiaomi Mi Note 2 ini akan menggunakan Layar 5.7 Inch dengan teknologi Super AMOLED dari Samsung dan tepi 2.5D. Device Mi Note 2 ini rumornya akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 821 dan akan rilis dengan kombinasi RAM dan ROM yang berbeda-beda. Tentu saja Mi Note 2 ini nanti sudah dengan Quick Charge 3.0 dan baterainya kurang lebih 4000 mAH. Harga di pasaran kurang lebih 379$

Bocoran Spek Xiaomi Mi Note 2

Bocoran Spek Xiaomi Mi Note 2

Ada teknologi yang serupa dengan 3D Touch iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan disematkan oleh Xiaomi nantinya. Bocorannya teknologi itu dinamakan pressure sensitive.

Kabar menggembirakan juga hadir di India, Rilis Redmi 3s Prime di India berjalan super sukses. Di perkenalkan 31 Juli kemarin dan mulai di pasarkan hari ini. Device Redmi 3s Prime ini sudah ludes dalam waktu 8 Menit saja. Di India, Redmi 3s hadir dua varian, Redmi 3s dengan RAM 2GB dan ROM 16GB dan Redmi 3s Prime RAM 3GB dan ROM 32GB.

Redmi 3s Prime

Redmi 3s Prime