Motorola Siapkan Moto M (XT1663) dengan MediaTek MT6570 SoC dan RAM 3GB

NGONOO.com – Motorola kembali siapkan smartphone kelas menengahnya nih gaes, kalau hadir di Indonesia smartphone ini akan menjadi smartphone idola para pecinta gadget. Kenapa kok bisa jadi idola?

Jadi gaes, smartphone ini tuh nanti punya ukuran yang pas banget ketika digenggam, layar berukuran 4,6 inch dengan resolusi yang besar 1920 x 1080 pixel, cocok banget buat kamu yang gak doyan smartphone dengan ukuran 5,5 inch, mengingat banyak smartphone dengan spesifikasi berkelas namun ukurannya terlalu besar, sehingga kurang nyaman ketika digunakan.

Moto M

Spesifikasi lain smartphone ini juga muncul di situs geekbench dengan nomor seri XT1663. Berbekal chipset MediaTek MT6750 clockspeed 1.9GHz dengan prosesor grafik Mali-T860. Selain itu terdapat RAM 3GB dan internal storage 32GB, inilah kenapa gue bilang smartphone ini akan menjadi idola, karena selain ukurannya yang nyaman, spesifikasi yang dibawanya juga terbilang mumpuni.

Sebagai pelengkap sesi dokumentasi, Moto M (XT1663) sudah dibekali kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Sistem operasi yang digunakan juga sudah cukup update meski belum menjalankan OS Android 7.0 Nougat, smartphone ini dirumorkan akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini akan dirilis. Tetap pantengin NGONOO.com untuk dapetin informasi update seputar Moto M (XT1663) ini ya gaes.

via phoneradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *