Huawei G9 Plus dengan Snapdragon 625 SoC & Kamera 16MP OIS Rilis di China

NGONOO.com – Huawei kembali hadirkan smartphone terbarunya Huawei G9 Plus yang baru dirilis di China. Smartphone ini adalah suksesor dari Huawei G9 Lite, dibekali bodi berbahan alumunium dengan desain lengkung di setiap sudutnya.

Masuk dalam jajaran smartphon kelas menengah menjadikannya handal dari berbagai sisi, chipset yang oke ditambah kamera dengan resolusi yang tinggi. Ya dua fitur ini yang kemungkinan akan sangat ditonjolkan oleh Huawei G9 Plus.

Huawei G9 Plus-2

Menilik dari segi dapur pacu yang dibawanya, chipset Snapdragon 625 clockspeed 2.0GHz octa-core, prosesor grafik Adreno 506, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Terdapat varian yang lebih tinggi dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB, tersedia juga slot microSD hingga 128GB.

Seperti yang gue bilang, kalau Huawei G9 Plus dibekali dengan resolusi kamera yang besar, yakni 16MP AF, OIS+PDAF yang bisa merekam video beresolusi 4K, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8MP. Huawei G9 Plus sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan EMUI4.1 dan juga baterai berkapasitas 3.340 yang diklaim bisa bertahan hingga 2 hari.

Untuk varian RAM 3GB dan internal storage 32GB di bandrol dengan harga Rp 4,7 juta, sedangkan varian yang lebih tinggi dengan RAM 4GB masih belum ada informasi secara pasti, mungkin akan berkisar Rp 5,5 jutaan.

via phoneradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *