Samsung Galaxy Tab S3 akan Rilis Bulan September?

NGONOO.com – Kabar terbaru mengenai suksesor Galaxy Tab S2 sepertinya sudah mulai sedikit memanas, setelah sukses dengan Galaxy Note 7 nya, Samsung kembali akan memperbarui lini tabletnya dengan menghadirkan Galaxy Tab S3.

Phablet ini sepertinya akan dirilis oleh Samsung pada ajang IFA awal september mendatang. Bocoran mengenai desain dan spesifikasi yang dibawanya juga sudah mulai bermunculan.

Samsung Galaxy Tab S3-2

Mengenai spesifikasi, Samsung Galaxy Tab S3 kabarnya akan membawa display 9,7 inch. Chipset Qualcomm Snapdragon 652, RAM 3GB dan internal storage 32GB. Tablet ini juga dibekali kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan 2MP, kalau dilihat perbedaannya gak begitu jauh dengan Galaxy Tab S2.

Galaxy Tab S3 juga membawa baterai dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4.000mAh. Harganya sendiri diperkirakan akan berkisar Rp 6,5 jutaan. Samsung ngeklaim kalau mereka akan manambahkan inovasi baru pada Samsung Galaxy Tab S3, namun bocoran mengenai inovasi apa yang dimaksud belum disebutkan. Setidaknya kita harus nunggu sampai awal September mendatang sob, ya sabar aja dulu. 🙂

via techradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *