Harga dan Spesifikasi Advan X7 Plus di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan X7 Plus di Indonesia; Meskipun saat ini pasar tablet tidak seramai pasar hape, namun hal itu tidak menghentikan Advan untuk terus menghadirkan produk barunya. Yap, di tahun ini, Advan kembali menghadirkan tablet baru yakni Advan X7 Plus.

Tablet besutan Advan tersebut dibekali dengan spesifikasi yang udah lumayan, sehingga bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. Menariknya, Advan X7 Plus dibanderol dengan harga yang masih terjangkau. Nah, kali ini kita akan mengulas mengenai spesifikasi dari tablet Advan X7 Plus tersebut. Seperti apa spesifikasinya? Yuk, kita bahas barengan aja.

Desain Advan X7 Plus

 

Advan X7 Plus hadir dengan dimensi yang sangat kompak untuk sebuah tablet. Bentang layar yang dimilikinya berukuran 7 inch dengan tingkat resolusi 1024 x 600 pixels. Dimensinya yang kompak tentu akan membuat tangan kamu merasa nyaman saat mengoperasikan tablet ini. Terlebih pada keempat sudutnya juga didesain secara membulat sehingga akan membuat nyaman saat digenggam.

Performa Advan X7 Plus

Di dalamnya terdapat prosesor Quad Core 1.0 GHz Intel Atom X3-C3230RK yang menjadi sumber performa dari Advan X7 Plus. Selain itu Advan juga menyematkan RAM 1 GB. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis file disediakan memori internal berkapasitas 8 GB. Plus masih ada slot microSD hingga 32 GB.

Kamera Advan X7 Plus

Advan Tablet X7 Plus 2

Tablet ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk di bagian depan terdapat kamera yang masih beresolusi VGA. Sementara di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 2 MP.

Jaringan Advan X7 Plus

Advan X7 Plus masih berjalan pada jaringan 3G untuk kecepatan internetnya. Namun tablet ini sudah mengusung fitur dual SIM card.

Spesifikasi Advan X7 Plus

Layar IPS touchscreen 7 Inchi, HD 1024 x 600 Pixels, 16M Colors
Chipset Intel Atom X3-C3230RK
CPU Quad Core 1.0 GHz
GPU
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan VGA
Baterai Non-Removable 2500 mAh
Sensor

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.