Harga dan Spesifikasi Advan Vanbook W100 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan Vanbook W100 di Indonesia; Pengen punya tablet yang berjalan pada OS Windows? Gak usah pusing-pusing nyari gais, karena Advan punya tablet Windows yang mungkin bisa kamu pilih, yaitu Advan Vanbook W100.

Tablet ini tentu bisa menjadi pilihan buat kamu yang kebetulan suka dengan OS Windows. Selain itu, harga Advan Vanbook W100 juga masih terjangkau kok. Jadi gak akan membuat tabungan kamu terkuras gitu.

Desain Advan Vanbook W100

Advan Vanbook W100 2

Tablet ini mengusung dimensi yang cukup besar. Bentang layarnya berukuran 9.6 inch dengan tingkat resolusi 800 x 1280 pixel. Ukuran layarnya yang cukup besar tentu bakal membuat mata kamu lebih nyaman saat menikmati konten yang disajikan. Untuk desainnya sendiri terlihat cukup bagus. Di bagian depan juga telah diberi logo “Windows” yang mengisyaratkan jika tablet ini berjalan pada OS Windows.

Performa Advan Vanbook W100

Sektor performa tablet ini dipercayakan pada chipset Intel Bay Trail dengan prosesor Quad core 1,3 GHz. Selain itu terdapat RAM 1 GB yang menemani chipset tersebut. Sedangkan untuk media penyimpanan tersedia memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diekspansi menggunakan microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Advan Vanbook W100

Advan Vanbook W100 3

Advan Vanbook W100 memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama, yaitu beresolusi 2 MP.

Jaringan Advan Vanbook W100

Tablet ini masih berjalan pada jaringan 3G. Namun sayang, untuk ketersediaan slot SIM card hanya berjumlah satu buat slot saja.

Spesifikasi Advan Vanbook W100

Layar IPS Capacitive touchscreen, 16M colors, 800 x 1280 pixels, 9.6 inches
Chipset Intel Bay Trail
CPU Quad core 1,3 GHz
GPU
Storage 16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Microsoft Windows 8.1
Kamera Belakang 2 MP
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Ion 6000 mAh
Sensor Accelerometer

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.