Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Note di Indonesia; Segmen hape dengan layar besar memang memiliki pasar tersendiri. Karena memang gak semua orang suka dengan hape berlayar besar. Nah, ngomongin soal hape berlayar besar, ada satu hape yang mungkin bisa kamu pilih kalau seumpama kamu lagi nyari hape yang layarnya besar. Hape yang dimaksud adalah Xiaomi Mi Note.

Mi Note bukanlah produk terbaru dari Xiaomi. Mi Note sendiri udah rilis pada tahun 2015 kemarin, tepatnya sekitar bulan Januari. Meskipun udah berumur satu tahun lebih, tetapi spesifikasi yang diusungnya masih oke kok buat saat ini.

Desain Xiaomi Mi Note

Xiaomi Mi Note 3

Bentang layar yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Note berukuran 5.7 inch dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 pixel. Untuk bobotnya mencapai 161 gram. Ukurannya yang besar memang akan sedikit merepotkan saat harus menyimpan hape ini di saku celana, sehingga kamu harus siap membawa tas ke mana pun kamu pergi. Namun hal itu tentu akan terbayarkan dengan kenyaman saat kamu menikmati konten yang ditampilkan oleh layarnya.

Performa Xiaomi Mi Note

Xiaomi Mi Note dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Chipset bertenaga tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB. Hape ini menawarkan memori penyimpanan internal berkapasitas 16 GB dan 64 GB, tanpa ada slot untuk microSD.

Kamera Xiaomi Mi Note

Xiaomi Mi Note 4

Xiaomi Mi Note mengusung kamera yang udah cukup bagus. Di depan terdapat kamera beresolusi 4 MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 13 MP.

Jaringan Xiaomi Mi Note

Kamu akan merasa betah saat browsing menggunakan hape ini karena Xiaomi Mi Note sudah support jaringan 4G. Selain itu hape ini juga udah mengusung fitur dual SIM.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.7 inches (~74.4% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~386 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPUQuad-core 2.5 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
Storage16 GB dan 64 GB/ tanpa slot microSD
RAM3 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat), planned upgrade to v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang13 MP, f/2.0, OIS, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan4 MP, f/2.0, 1080p (1/3” sensor size, 2µm pixel size)
BateraiNon-removable Li-Ion 3000 mAh
SensorAccelerometer, gyro, proximity, compass, barometer

Video Unboxing Xiaomi Mi Note

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *