Harga dan Spesifikasi Oppo F1s di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi OPPO F1s di Indonesia; Buat kamu yang doyan selfie tentunya kamu harus memiliki hape yang emang diciptakan khusus untuk selfie. Nah, kali ini Oppo kembali menghadirkan produk terbarunya yang ditujukan khusus buat para penggemar selfie. Hape yang dimaksud adalah OPPO F1s.

Yap, setelah rilis belum lama ini, akhirnya sekarang kamu udah bisa membeli hape anyar besutan Oppo tersebut. Eh, tapi kamu udah pada tau belum, nih, seperti apa spesifikasi yang diusung oleh OPPO F1s? Kalau seumpama belum tau, mending kita bahas barengan aja, yuk, bagaimana spesifikasi dari hape tersebut.

Desain OPPO F1s

Oppo F1s

OPPO F1s merupakan hape yang dimensinya cukup besar. Layar yang disematkan untuk hape ini memiliki ukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixel. Untuk beratnya sendiri mencapai 160 gram. Secara sekilas hape ini memiliki desain seperti iPhone 6, namun dengan tombol home yang bentuknya cenderung elips.

Performa OPPO F1s

Melihat di balik bodinya terdapat chipset Mediatek MT6750 dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang menjadi sumber performa dari hape ini. Selain itu Oppo juga menyematkan RAM sebesar 3 GB. Untuk menyimpan beragam jenis file disediakan memori internal berkapasitas 32 GB. Namun apabila masih kurang besar kamu bisa menambahkan microSD hingga sebesar 256 GB.

Kamera OPPO F1s

Oppo F1s 2

Penggemar selfie pasti akan dimanjakan oleh kamera hape ini. Hal itu karena Oppo menyematkan kamera depan yang sangat mumpuni, beresolusi 16 MP. Semetara untuk kamera utamanya sendiri memiliki resolusi 13 MP.

Jaringan OPPO F1s

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G agar kamu bisa mengakses internet dengan kecepatan tinggi. Selain itu hape ini juga memiliki fitur dual SIM sehingga kamu tidak perlu lagi repot-repot membawa dua hape ke mana pun kamu pergi.

Spesifikasi OPPO F1s

LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~71.0% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6750
CPUOcta-core 1.5 GHz Cortex-A53
GPUMali-T860MP2
Storage32 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM3 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan16 MP
BateraiNon-removable Li-Po 3075 mAh
SensorFingerprint, accelerometer, proximity, compass

Video Unboxing Oppo F1s

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *