Oppo Find 9 Akan Dibekali Corning Gorilla Glass 5?

NGONOO.com – OPPO tampaknya tengah menyiapkan generasi penerus yang kabarnya akan diberi nama Find 9. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Oppo sendiri beberapa waktu yang lalu. Yang lagi ngetren mengenai smartphone ini adalah akan disematkan layar berlapis Corning Gorilla Glass 5.

Udah tau dong gimana kerennya teknologi Gorilla Glass 5? Meskipun belum lama ini beredar kabar mengenai kegagalan Corning yang memproduksi Gorilla Glass 5 nya pada Galaxy Note 7 yang secara keseluruhan layar masih rentan terhadap goresan, namun pihak Coring sudah mengkonfirmasinya dan membuat Gorilla Glass benar-benar aman terhadap goresan.

Oppo Find 9-1

Oppo Find series merupakan lini top-end dari Oppo, jadi gak heran kalau nantinya handset ini akan menggunakan Gorilla Glass 5 sebagai proteksi terbaik. Sayangnya masih belum ada infromasi detail mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone ini. Kalau kita mengikuti perkembangan rumor, makan Oppo Find 9 akan dibekali dengan display 5,5 inch dual edge AMOLED display dengan resolusi QHD, chipset Snapdragon 821, 8GB RAM dan internal storage 128GB.

Untuk urusan kamera kamera, Oppo Find 9 akan dibekali kamera utama bersolusi 21MP dengan teknologi OPPO smart stabilization yang dipamerkan di ajang MWC 2016 lalu, sedangkan untuk kamera depan akan membawa kamera beresolusi 16MP.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *