Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Z di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Smartfren Andromax Z di Indonesia; Smartfren Andromax Z merupakan hape dual SIM yang berjalan pada jaringan CDMA dan GSM. Hape ini tentu sangat cocok buat kamu yang sering nelpon pake hape karena tarif CDMA biasanya lebih murah dari GSM.

Oh iya, kamu udah tau spesifikasi yang dimiliki oleh Smartfren Andromax Z belum, nih, gais? Kalau seumpama belum tau, kita ulas barengan aja bagaimana spesifikasi dari hape tersebut.

Desain Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z

Desain hape ini terlihat cukup bagus. Kesannya juga elagan karena hape ini menggunakan bahan yang terlihat seperti metal pada bagian cover belakangnya. Untuk layar yang diusung oleh Smartfren Andromax Z berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi HD 720 pixel.

Performa Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z 2

Dapur pacu hape ini berasal dari prosesor Quad Core 1.5 GHz yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Selain itu terdapat memori internal sebesar 8 GB untuk media penyimpanannya. Hape ini juga memiliki slot untuk microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z dilengkapi dengan kamera depan dan juga kamera belakang. Untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2 MP. Sementara untuk kamera utamanya sendiri memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Smartfren Andromax Z

Hape ini mengusung fitur dual SIM, yang mana satunya berjalan pada jaringan CDMA (EVDO Rev. A) dan yang satu lagi berjalan pada jaringan GSM.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z

LayarIPS LCD TFT with OGS, 5.5″ with HD 720p
Chipset
CPUQuad Core 1.5 GHz
GPUPowerVR SGX 544
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
KonektivitasCDMA (EVDO Rev. A) + GSM
OSAndroid 4.2 Jelly Bean
Kamera Belakang8MP AF & LED Flash
Kamera Depan2 MP
Baterai2500 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *