Xiaomi Siap Luncurkan Power Bank Berkapasitas 20.000mAh

NGONOO.com – Xiaomi menjadi salah satu produsen paling produktif dalam menghasilkan sebuah produk baru yang sangat menggoda. Setelah sukses membuat konsumen bingung dengan menghadirkan beberapa smartphone keren dan murah, sekarang Xiaomi kabarnya akan segera merilis Power Bank dengan kapasitas besar.

Belum lama ini Xiaomi resmi merilis teaser terbaru mengenai bentuk dari Xiaomi Power Bank, kalau dilihat dari teasernya Xiaomi akan menghadirkan 3 Power Bank dengan bentuk dan kapasitas yang berbeda.

5.000mAh
5.000mAh
10.000mAh
10.000mAh
20.000mAh
20.000mAh

Benar saja ketiga bentuk yang berbeda tersebut hadir dengan kapasitas yang berbeda pula, kalau dilihat pada gambar diatas, ukuran paling kecil akan memiliki kapasitas 5.000mAh, ukuran yang lebih besar akan memiliki kapasitas 10.000mAh, sedangkan yang terakhir ukuran yang paling besar nantinya akan memiliki kapasitas 20.000mAh.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai Power Bank terbaru Xiaomi ini, bahkan belum ada informasi pasti mengenai kapan produk terbaru ini akan resmi dirilis, hanya mengikuti informasi yang berkembang kalau Xiaomi akan merilis Power Bank ini dalam waktu dekat.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *