Smartphone Meizu M3e Edisi “Star Trek” Rilis di China

NGONOO.com – Nah ini nih smartphone yang kemarin sempat menjadi buah bibir, Meizu M3e. Kenapa kok jadi buah bibir? Jadi gaes, kemarin itu beberapa sumber asing menyebutkan kalau Meizu lagi mencoba keberuntungan dengan menghadirkan smartphone yang masih terbilang baru M3e namun dalam edisi Star Trek.

Kalau Samsung mengadopsi superhero Batman, maka jangan salahin kalau Meizu mengadopsi Star Trek, soalnya film luar angkasa ini tuh pamornya ya lumayan, apalagi di Indonesia, gak usah ditanya.

Meizu M3e Edisi Star Trek

Kalau kita lihat desain bodi belakang terlihat logo dari Star Trek yang khas, dan pada layarnya terdapat tampilan homscreen dengan beragam ikon bertema luar angkasa, lengkap dengan background layar bertema langit, dan warna smartphone berwarna biru langit.

Meizu M3e sendiri mengusung desain berbahan plastik solid. Pada bagian dapur pacu terdapat prosesor Exynos 8890 yang gak usah ditanya lagi tingkat kehandalannya, apalagi tersemat RAM berkapasitas besar 4GB dan internal storage 32GB, membuat Meizu M3e edisi Star Trek inni punya daya tarik lebih kuat.

Belum ada kabar pasti apakah smartphone edisi khusus Star Trek Meizu M3e ini akan dirilis di Indonesia, semoga aja bisa segera masuk ke Indonesia, mengingat smartphone ini punya desain yang cukup menawan ditambah dapur pacu yang sangat menawan.

via phoneradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *