Xiaomi Note 2 Akan Punya Desain Mirip Galaxy Note 7?

NGONOO.com – Ditengah berkurangnya antusiasme pasar dengan produk Xiaomi, tidak membuat perusahaan asal Tiongkok ini menyerah begitu saja. Persaingan pasar sih boleh sengit, tapi menghasilkan smartphone dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau harus tetap lanjuuuut…

Kabarnya Xiaomi tengah menyipkan the next flagship Mi Note 2 dengan desain yang mirip Galaxy Note 7. Apa iya sih? Penasaran seperti apa bocoran Xiaomi Mi Note 2 ini? Yuk kita caritau.

Xiaomi Mi Note 2-1

Setelah Vivo Xplay 5 yang lebih dulu rilis dengan mengadopsi desain dari Galaxy S7 Edge maret lalu, kini giliran Xiaomi yang juga membuat smartphone flagship dengan layar lengkung dikedua sisi sampingnya. Smartphone ini diberi nama Mi Note 2 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Xiaomi mah tiap bulan rilis smartphone 😀

Dalam bocoran render terlihat kalau Mi Note 2 akan mengusung fitur dual camera namun tidak terlihat pemindai sidik jari di bagian bawah kamera. Kemungkinan fitur pemindai sidik jari akan disatukan dengan tombol fisik home di bagian depannya.

Xiaomi Mi Note 2-2

Berikut ini sejumlah foto yang beredar yang kabarnya adalah penampakkan dari Mi Note 2. Bocoran render image tersebut bukanlah gambar resmi dari Xiaomi, jadi bisa jadi foto itu adalah smartphone lain yang di edit menggunakan photoshop. Kita tunggu saja kehadiran smarphone generasi terbaru dari Xiaomi beberapa minggu kedepan.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *