Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com – Inilah harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia; Kamu merupakan penggemar gadget buatan Samsung? Kalau iya, maka berita yang satu ini bakal membuat kamu bahagia. Berita yang dimaksud adalah sudah hadirnya gadget terbaru Samsung, yakni Galaxy Note 7 di Indonesia.

Kamu bisa membeli gadget ini secara pre order gais, dan kamu bisa membelinya secara pre order di Lazada. Oh iya, berhubung Galaxy Note 7 merupakan gadget flagship maka jangan kaget jika harganya selangit. Nah, sebelum kita berbicara mengenai harga dari Galaxy Note 7, mending kita bahas dulu, yuk, bagaimana spesifikasi yang dimiliki oleh perangkat anyar buatan Samsung tersebut.

Desain Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7

Perangkat ini mengusung layar berukuran besar. Maklum, namanya juga Note. Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan layar sebesar 5.7 inch beresolusi 1440 x 2560 pixel. Untuk bodinya berdimensi 153.5 x 73.9 x 7.9 mm dan bobotnya seberat 169 gram. Desain perangkat ini begitu elegan dan terlihat mewah, apalagi pada bagian samping juga didesain melengkung yang semakin membuat Galaxy Note 7 terlihat kece.

Performa Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 3

Samsung membenamkan chipset Exynos 8890 Octa dengan prosesor Quad-core 2.3 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53 pada Galaxy Note 7. Chipset tersebut lantas disandingkan dengan RAM 4 GB. Untuk menyimpan berbagai jenis file disediakan memori penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Plus masih ada slot untuk micro SD hingga berkapasitas 256 GB untuk model dual SIM. Sementara untuk model Single SIM bisa memanfaatkan slot SIM Card 2 sebagai slot untuk microSD.

Kamera Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 6

Nah, untuk menyalurkan hobi fotografi kamu Samsung telah menyematkan kamera jempolan pada Galaxy Note 7. Kalau kamu mau foto selfie kamu bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera utamanya memilki resolusi 12 MP.

Jaringan Samsung Galaxy Note 7

Perangkat ini tentu saja sudah berjalan pada jaringan 4G agar kamu bisa lebih betah saat berselancar di dunia maya. Selain itu hape ini juga mengusung fitur Dual SIM dan juga Single SIM, tergantung dari modelnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.7 inches (~78.0% screen-to-body ratio), 1440 x 2560 pixels (~518 ppi pixel density)
Chipset Exynos 8890 Octa
CPU Quad Core 2.3 GHz Mongoose + quad core 1.6 GHz Cortex –A53
GPU Mali-TT880 MP12
Storage 64 GB/ microSD, up to 256 GB (Dual SIM model)
RAM 4 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow), planned upgrade to v7.0 (Nougat)
Kamera Belakang 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Po 3500 mAh battery
Sensor Irish scanner, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2

Video Samsung Galaxy Note 7

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.