Acer Predator – Counter Strike : Global Offensive Online Competition

NGONOO.com – Yang suka banget sama game Counter Strike, jangan sampai kamu kelewatan berita yang satu ini. Jadi gaes, Acer lagi ngadain kompetisi game fenomenal Counter Strike nih, buat kamu yang punya skil menembak dan punya tim solid gak ada salahnya buat ikutan kompetisi ini, di jamin gak rugi deh.

Bagi para gamers, Counter Strike menjadi salah satu games shooter kompetitif bertema FPS (First-Person Shooter) yang mengajak gamers untuk memenangkan pertempuran. Elemen gameplay yang seru dan menegangkan ditambah dengan tampilan grafis yang mempesona membuat siapa saja yang mengenal game ini akan langsung tertantang untuk segera memainkannya.

Acer Predator-3

Nah, bertepatan dengan rilis update tebaru yang diumumkan untuk penambahan jenis senjata, dan tampilan grafis yang terus diperbarui untuk menghadirkan suasana battle yang sesungguhnya, Acer Predator bekerjasama dengan Prime Games menghadirkan arena kompetisi untuk para komunitas gamers dalam “Acer Predator Counter Strike : Global Offensive Online Competition”. Kompetisi online Acer Predator : CS GO ini akan menjadi arena untuk menunjukkan ketangguhan tim beradu aksi di game military shooter yang mengusung kualitas visual terbaik di kelasnya.

Buat kamu yang penasaran dan pengen ikut kompetisinya, pendaftaran bisa dilakukan secara online. Terhitung mulai sejak 28 Juli – 20 Agustus 2016 nanti. Gamers hanya perlu membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000,- untuk tim berjumlah 5 orang pemain. Kerjasama solid, kemampuan membaca dan melumpuhkan strategi lawan akan menjadi penentu tim yang akan menjadi pemenang dalam kompetisi kali ini.

Acer Predator-2

Sedangkan untuk kompetisi Acer Predator : CS GO akan berlangsung pada 22 Agustus – 28 Agustus 2016 untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp 10 juta. Mayan sob bisa buat makan-makan atau upgrade komponen PC! Pertandingan pada kompetisi CS GO ini menggunakan mode original 5 vs 5 yang akan dilaksanakan di Tournament Server.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran, map selection, pembagian round, mekanisme lomba dan syarat lainnya kamu bisa langsung kunjungi situs ini : www.acerid.com/predator

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *