Aplikasi Android Tembus Pandang Paling Banyak Digunakan

Aplikasi android tembus pandang adalah satu satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Android. Padahal jelas tehnologi X Ray Scanner di smartphone sangat hampir tidak mungkin saat ini. Namun jika ingin digunakan untuk sekedar Prank atau mengerjai teman aplikasi ini sangat mumpuni. karena jika dibantu dengan gaya engel saat memotret yang pas maka akan kelihatan seolah olah Hp kita memotret bagian dalam tubuh.

Sebenarnya untuk mencari Aplikasi android tembus pandang kita tinggal mencari di Google Play dengan kata kunci X Ray Scanner. Salah satu yang bisa bero and sest coba adalah Human X Ray Scanner (Prank)

screen-2

Semua gambar bagian tubuh sudah ada diaplikasi ini seperti tangan, lengan, kepala, kaki dll. Sehingga jika ingin menggunakan ini untuk prank kita hanya memilih posisi model objek foto yang pas saja, menghidupkan aplikasi ini lantas memotres smartphone yang digunakan untuk menscan dengan latar belakang model. Untuk mendapatkan Aplikasi android tembus pandang klik gambar download dibawah ini.

google-play-icon

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *