Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid I5C di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan Vandroid I5C di Indonesia; Produsen lokal, Advan kembali lagi menghadirkan produk terbarunya. Kali ini giliran Advan Vandroid I5C yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan hape entry level di tanah air.

Berhubung Advan Vandroid I5C merupakan hape entry level, maka harga hape ini tentu saja sangat terjangkau. Namun sebelum berbicara mengenai berapa harga hape ini, mending kita bicara dulu seperti apa spesifikasi yang diusungnya. Monggo disimak gais.

Desain Advan Vandroid I5C

advan-vandroid-i5c-3

Hape ini dibekali dengan layar berukuran cukup besar, yakni sebesar 5 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Ukurannya yang besar memang akan sedikit merepotkan jika harus menyimpan hape ini di saku celana. Tapi hal itu akan berimbas pada kenyamanan mata saat kamu menatap layarnya.

Performa Advan Vandroid I5C

Urusan performa diserahkan pada prosesor Quad Core 1.5 GHz yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Sementara untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB.

Kamera Advan Vandroid I5C

advan-vandroid-i5c

Hape ini mengandalkan kamera utama beresolusi 5 MP dengan fitur autofocus dan LED flash. Begitupula dengan kamera depannya juga mengandalkan kamera beresolusi 5 MP dengan fitur LED flash agar hasil foto selfie kamu bisa terlihat lebih oke.

Jaringan Advan Vandroid I5C

Meskipun termasuk hape entry level, tetapi Advan Vandroid I5C sudah berjalan pada jaringan 4G untuk kebutuhan akses internet cepat. Asyiknya lagi hape ini juga sudah mengusung fitur dual SIM.

Spesifikasi Advan Vandroid I5C

LayarIPS LCD Capacitive, 5.0 inch, 720 x 1280 pixels ~ 294 ppi
ChipsetMediatek
CPUQuad Core 1.5 GHz
GPUMali-400MP2
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang5 MP, LED flash, autofocus
Kamera Depan5 MP,  LED flash
BateraiRemovable Li ion 2200 mAh
SensorAccelerometer, proxymity, compass
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *