Moto Z Play Droid Resmi Melenggang, Ini Dia Spesifikasi Lengkapnya

NGONOO.com – Beberapa hari lalu Lenovo resmi rilis smartphone teranyarnya Moto Z Play, ini menjadi salah satu handset yang paling banyak dinantikan oleh para pengguna ponsel pintar khususnya penggemar smartphone Moto sendiri.

Moto Z Play hadir dengan spesifikasi kelas menengah, meski demikian jangan pernah anggap remeh Moto Z Play lho, pasalnya didalam smartphone ini sudah tersemat beberapa hardware pendukung dengan kapasitas yang besar, tentunya menambah ketangguhan dari Moto Z Play.

Moto Z Play

Moto Z Play dibekali dengan display Super AMOLED 5,5 inch beresolusi 1080p, dengan dukungan dapur pacu Snapdragon 625 clockspeed 2.0GHz, RAM 3GB dan internal storage 32/64GB, namun gak usah khawatir gaes, seperti yang udah ane singgung diatas, slot microSD Moto Z Play bisa menampung maksimal 2TB, wow! ini diklaim menjadi slot microSD dengan kapasitas terbesar hingga saat ini.

Sebagai fitur wajib pendamping sebuah smartphone, tak lupa juga disematkan kamera utama beresolusi 16MP aperture f/2.0 PDAF, sedangkan kamera depan akan memiliki resolusi 5MP wide angle LED Flash. Uniknya lagi, Moto Z Play sudah dilengkapi dengan lapisan nano yang membuatnya cukup tahan dengan tumpahan air dari gelas yang tidak disengaja. Moto Z Play juga sudah dibekali dengan pemindai sidik jari dan juga fitur Moto Mod yang bisa disambung ke perangkat Moto Z Play.

Moto Z Play kabarnya baru mulai akan dipasarkan pada akhir September dengan harga $450 atau setara dengan Rp 6 jutaan. Jadi buat kamu penggemar smartphone Moto atau smartphone kelas menengah udah waktunya ganti hape, dan coba sensasi baru dari Moto Z Play.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *