Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid X7 Plus di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan Vandroid X7 Plus di Indonesia; Pasar tablet di kelas entry level memang masih menggiurkan. Harga yang terjangkau menjadi alasan kenapa banyak orang tertarik untuk membeli tablet yang ada di kelas entry level.

Nah, berbicara mengenai tablet entry level, Advan sebagai produsen lokal memiliki satu tablet yang mungkin bisa dilirik. Tablet yang dimaksud adalah Advan Vandroid X7 Plus. Tablet ini harganya murah banget kok. Jadi, dompet kamu gak bakal semakin tipis kalau kamu membeli tablet dari Advan tersebut.

Desain Advan Vandroid X7 Plus

advan-vandroid-x7-plus

Advan Vandroid X7 Plus hadir berbekal layar 7 inch beresolusi 1024 x 600 pixels. Tablet ini termasuk memiliki dimensi yang ringkas. Sehingga akan terasa lebih nyaman saat digunakan dan dibawa bepergian.

Performa Advan Vandroid X7 Plus

Dari segi performa, tablet ini dibekali dengan prosesor QuadCore 1.3 GHz. Selain itu Advan juga membekali tablet ini dengan RAM 1 GB. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 8 GB. Kalau masih kurang besar kamu bisa menambahkan microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Advan Vandroid X7 Plus

advan-vandroid-x7-plus-3

Tablet ini dilengkapi juga dengan kamera depan dan belakang. Untuk di bagian depan hanya terdapat kamera beresolusi VGA. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 2 MP.

Jaringan Advan Vandroid X7 Plus

Advan Vandroid X7 Plus masih berjalan pada jaringan 3G untuk kecepatan internetnya. Dan tablet ini sudah mengusung fitur dual SIM card.

Spesifikasi Advan Vandroid X7 Plus

LayarISP 7 Inchi, HD 1024 x 600 Pixels, 16M Colors
Chipset
CPUQuad-core 1.3 GHz
GPU
Storage8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM1 GB
Konektivitas3G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang2 MP, LED flash
Kamera DepanVGA
BateraiNon-Removable 2500 mAh
Sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *