Meizu M3 Max dengan Display 6 inch dan RAM 3GB Resmi Dirilis

  • Share

NGONOO.com – Hari ini Meizu resmi mengenalkan perangkat terbarunya Meizu M3 Max di China. Phablet ini merupakan salah satu pesaing bagi Xiaomi Max yang hadir pertengahan tahun 2016 ini dengan membawa display lebih besar yakni 6,44 inch.

Untuk urusan spesifikasi Meizu M3 Max merupakan perangkat terbaru yang melengkapi jajaran phablet Meizu di kelas mid end. Mengusung layar 6 inch Full HD beresolusi 1920 x 1080 pixel.

Meizu M3 Max-1

Sedangkan pada sisi dapur pacu, Meizu mempercayakan prosesornya kepada MediaTek Helio P20 octa core dengan prosesor grafik Mali T860, RAM 3GB dan internal storage 64GB dengan dukugan microSD yang bisa ditambah hingga kapasitas 128GB.

Sebagai salah satu fitur utama yang gak boleh dilewatkan adalah sisi kamera, terdapat kamera utama beresolusi 13MP dengan sensor IMX258 aperture f/2.2 PDAF dan kamera depan beresolusi 5MP aperture f/2.0, tentu membuat hasil gambar saat berselfie menjadi lebih jernih.

Untuk mendukung semua aktifitas tersebut, Meizu M3 Max dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4.100mAh. Selain itu terdapat fitur pendukung seperti 4G VoLTE, GPS, GLONASS, sayangnya smartphone ini hanya dibekali dengan USB 2.0, bukan USB Type-C.

Meizu M3 Max juga tersedia dengan varian warna berbeda Gold, Gray, Silver dan Rose Gold yang nantinya akan dibandrol dengan harga Rp 3,3 jutaan. Belum ada informasi pasti mengenai kapan smartphone Meizu M3 Max ini akan rilis di Indonesia.

via phoneradar

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.