Sony Xperia X Compact Unggulkan Kamera 23MP dan RAM 3GB

NGONOO.com – Sony belum lama ini mengumumkan dua perangkat anyarnya, pertama ada Xperia X Compact yang menyasar kelas menengah, dan juga ada Xperia XZ yang menyasar kelas atas, meski Xperia X Compact menyasar kelas menengah, namun smartphone ini punya spesifikasi jagoan yang gak kalah dengan smartphone kelas atas.

Setelah kita ngebahas tentang bagaimana sisi handal dari Xperia X Compact  di tulisan ini, selanjutnya kita akan ngebahas mengenai flagship Xperia XZ pada artikel terpisah.

Sony Xperia X Compact-2

Sony Xperia X Compact mengusung display 4,6 inch beresolusi HD 1280 x 720p berlapis dengan Corning Gorilla Glass 4 dan didukung software Triluminos dan X-Reality untuk memaksimalkan warna dan kecerahan pada layar smartphone. Dapur pacu masih mempercayakan Qualcomm Snapdragon 650 dual core Cortex-A72 + quad-core Cortex-A53, dibekali juga dengan prosesor grafik Adreno 510 GPU, RAM 3GB dak internal storage 32GB, ditambah dengan slot microSD card berkapasitas hingga 256GB.

Untuk melengkapi kebutuhan fotografi terdapat kamera utama beresolusi sangat apik yakni 23MP sensor IMX300 dengan teknologi Triple Image Sensing, PDAF dan ISO hingga 12800. Ada juga mode SteadyShot Intelligent dan control manual shutter. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan video call ataupun selfie Xperia X Compact sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP.

Sony Xperia X Compact

Sony Xperia X Compact sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dan kemungkinan Sony juga akan segera memberikan update Android terbaru 7.0 Nougat. Tersedia juga port USB Type-C, teknologi quick charging Qualcomm Quick Charge 3.0 dan baterai berkapasitas 2700mAh. Sony Xperia X Compact sendiri nantinya akan hadir dalam tiga varian warna, yakni Universe Black, Mist Blue dan White.

Kabarnya Sony baru akan memasarkan smartphone terbarunya ini pada 25 September mendatang, harganya sendiri akan berkisar di angka Rp 5, 5 jutaan.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *