HTC Desire 10 Pro Resmi Melenggang, Unggulkan RAM 4GB dan Kamera 20MP

NGONOO.com – Setelah melewati banyak rumor mengenai perilisan jagoan terbaru di ranah gadget, akhirnya HTC resmi merilis handset terbarunya yang dinamai HTC Desire 10 Pro. Smartphone ini hadir sebagai pesaing terbaru jajaran smartphone flagship Android yang saat ini banyak beredar di pasaran.

Smartphone flagship HTC Desire 10 Pro unggulkan sisi jeroan yang super handal. Dibekali dengan layar 5,5 inch resolusi 1080p teknologi IPS, membuatnya sangat nyaman ketika sedang digunakan. Kali ini HTC mempercayakan chipsetnya kepada MediaTek Helio 10 sebagai dapur pacunya serta kamera utama beresolusi 20MP aperture f/2.2 juga menjadi salah satu keunggulan smartphone flagship keluaran terbaru HTC.

 

htc-desire-10-pro-1

HTC Desire 10 Pro sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, yang kemungkinan juga dalam waktu dekat akan menadapatkan upgrade OS terbaru Nougat. Untuk kebutuhan video call dan selfie, HTC Desire 10 Pro sudah dibekali dengan resolusi kamera yang apik yakni 13MP aperture f/2.2.

HTC Desire 10 Pro hadir dalam versi single dan dual-SIM, varian 4GB RAM dengan 64GB internal storage dan 3GB RAM dengan 32GB internal storage. Fitur lain seperti pemindai sidik jari dibagian belakang juga memiliki tingkat sensitif yang sangat tinggi. HTC Desire 10 Pro tersedia dalam empat varian warna berbeda diantaranya Stone Black, Polar White, Royal Blue, dan Valentine Lux.

Smartphone HTC Desire 10 Pro kabarnya baru akan tersedia mulai Oktober mendatang, sayangnya masih belum ada informasi pasti mengenai berapa harga yang nantinya dibandrol HTC untuk handset anyarnya ini.

via fonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *