Oppo R9S Baru Akan Diluncurkan Oktober Mendatang?

NGONOO.com – Setelah sukses dengan Oppo R9 nya, kini Oppo kembali akan merilis perangkat anyar yang kabarnya baru akan dirilis pada Otober mendatang. Beberapa waktu lalu rumor mengenai Oppo R9 menyebutkan kalau handset ini akan dirilis pada 12 September, namun hingga saat ini smartphone ini tak kunjung dirilis, mungkin masih kudu lebih bersabar lagi ya gaes.

Menurut bocoran terbaru dari situs Weibo, Oppo R9S akan dirilis bulan depan. Kabarnya smartphone ini akan dibekali dengan teknologi image stabilization dengan dukungan SmartSensor Oppo terbaru. Selain itu, Oppo R9S juga akan dibekali dengan teknologi ultra-fast Super VOOC fast charging, dengan fitur ini pengguna bisa telponan 10 jam hanya dengan waktu charging selama 5 menit.

oppo-r9s

Lagi-lagi Oppo R9S kabarnya akan membawa desain berbeda, desain lebih tipis dengan bodi berbahan metal. Smartphone ini juga akan membawa display 5,5 inch dengan resolusi 1080p.

Sebagai smartphone selfie, Oppo R9S ini membawa resolusi kamera yang cukup apik, yakni 16MP untuk kamera depan dan 13MP untuk kamera belakangnya. Jeroannya sendiri mengandalkan prosesor Snapdragon 625 dengan dual SIM support dan baterai berkapasitas 2850mAh.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *