Melalui Sebuah Teaser, Google Pixel Akan Debut 4 Oktober 2016

NGONOO.com – Nama Google Pixel kini sudah menjadi hal yang tidak asing lagi ditelinga. Mulai dari rumor yang kabarnya akan menggantikan nama Nexus dan rumor lain yang membahas mengenai bocoran spesifikasi dan desain terbaru yang dibawanya. Semua menjadi sangat menarik untuk dibahas, apalagi Google baru merilis teaser mengenai handset terbarunya ini yang akan dirilis bulan depan.

Google Pixel akan resmi diperkenalkan ke publik pada 4 Oktober gaes. Informasi ini disampaikan langsung oleh Google melalui video teaser terbarunya. Event perilisan ini akan dimulai jam 9 pagi waktu setempat, sayangnya video ini tidak banyak mengungkap bagaimana detil dari Google Pixel ini.

Sekedar mengingatkan gaes, Google Pixel akan hadir dengan spek mumpuni, Layar Full HD 5,2 inch, disokong dengan jeroan super handal Snapdragon 820. Sementara untuk Google Pixel XL hadir dengan layar sedikit lebih besar, yakni Quad HD 5,5 inch dan dapur pacu Snapdragon 820 atau kemungkinan juga akan dibekali dengan Snapdragon 821.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, keduanya akan dilengkapi kamera belakang 12MP dan kamera depan 8MP. Sedangkan untuk urusan harga, Google Pixel mungkin akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 7 sampai 8,5 Jutaan, sedangkan Google Pixel akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi yakni Rp 8 sampai 10 jutaan.

via androidauthority

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *