Apple Watch Series 2 Hadir dengan Fitur Swimproof dan Built-In GPS

NGONOO.com – Kemarin Apple secara resmi merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus nya nih sob, pasti kamu udah tau dong. Tapi gak hanya dua perangkat keren itu aja yang dirilis, Apple juga merilis perangkat pintar Smartwatch di ajang khusus Apple tersebut.

Jam pintar tesebut dinamai Apple Watch Series 2, beberapa fitur yang menjadi unggulan Apple Watch Series 2 ini adalah sudah dilengkapinya dengan swimproof dan juga built-in GPS, fitur yang tentu menarik bagi pengguna yang gemar berolahraga dan beraktivitas di luar ruangan.

apple-watch-series-2-4

Perangkat ini juga bisa bertahan di dalam air hingga kedalaman 50 meter sob, jadi buat kamu yang hobinya berenang gak khawatir kalau smartwatch yang kamu gunakan ini akan rusak. Sedangkan untuk fitur built-in GPS memungkinkan pengguna mengakses GPS tanpa harus menghubungkannya ke iPhone.

Dari segi desain, Apple Watch Series 2 ini gak mengalami banyak perubahan dari generasi sebelumnya, hanya ada tambahan model terbaru dengan ceramic white finish yang membuatnya terlihat lebih elegan. Apple Watch Series 2 dibekali dengan prosesor terbaru yang diklaim lebih cepat 50% jika dibandingkan seri terdahulunya, dengan performa grafis dua kali lebih baik, bahkan display yang digunakan pun lebih cerah.

Untuk urusan harga, Apple Watch Series 2 varian aluminum sport dan Nike+ dibanderol dengan harga berkisar Rp 4,7 jutaan. Belum ada informasi pasti mengenai kapan perangkat ini akan dipasarkan secara global, kemungkinan masih sekitar bulan September ini.

via ubergizmo

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *