Inilah Pemenang Kontes Huawei Band H0 Indonesia

Huawei Band B0
Huawei Band B0

Mau tau siapa Pemenang Kontes Promo Huawei Band B0 yang diselenggarakan NGONOO? Inilah pemenangnya dan selamat kepada pemenang Tunggal Kontes Huawei Band B0 Indonesia ini.

Perlu diketahui bersama bahwa Kontes Huawei Band B0 ini menggunakan Sistem Pihak ketiga dari Gleam yang mana Insya Allah hasilnya akurat dan tidak ada campur tangan pihak NGONOO.Dan perlu diketahui juga, sebelum kami umumkan secara resmi pemenang akan kami kontak terlebih dahulu untuk konfirmasi. Kemudian setelah kami mendapatkan balasan maka hadiah akam kami kirimkan ke Pemenangnya.

Dari Pihak pemenang tidak ada biaya yang perlu di lakukan kecuali nanti diminta Foto dengan Hadiah dan dikirimkan kepada NGONOO untuk kami dokumentasikan.

Terima kasih telah mengikuti Kontes NGONOO dan nantikan kontes lainnya yang akan kami adakan kedepannya lagi.

Dan Pemenang untuk Kontes Huawei Band B0 NGONOO kali ini adalah saudara Kurniadi Ilham, anda berhak mendapatkan Huawei Band B0 dari NGONOO.

Kurniadi Ilham - Pemenang Huawei Band B0 NGONOO
Kurniadi Ilham – Pemenang Huawei Band B0 NGONOO

Dalam beberapa hari kedepan kami akan langsung mengirimkan hadiah ke Alamat yang sudah kami dapatkan.

Huawei Band B0 Giveaway

Terima Kasih kepada peserta lain dan tunggu enaak enaak NGONOO selanjutnya…

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 385
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *