ZTE Axon 7 Mini Resmi Melenggang, Smartphone 5,2 inch dengan Snapdragon 617 SoC

NGONOO.com – Ditengah sengitnya persaingan smartphone di kelas menengah, salah satu produsen asal negeri Tiongkok lagi-lagi memamerkan produk andalannya, sebut saja ZTE. Beberapa waktu lalu ZTE resmi memamerkan smartphone kelas menengahnya ZTE Axon 7 Mini di ajang bergengsi IFA 2016 yang berlangsung di Berlin, seperti yang bisa kita lihat smartphone ini mengusung layar 5,2 inch dengan dukungan prosesor Snapdragon 617 SoC.

Lebih lengkapnya ZTE Axon 7 Mini dibekali dengan layar 5,2 inch AMOLED Full HD, smartphone yang juga mengusung desain dual stereo speaker Dolby Atmos, pasalnya pada bagian depan Axon 7 Mini ini terdapat dua speaker dibagian atas layar dan bawah layar smartphone, dual speaker ini akan menjadi salah satu fitur yang diunggulkannya.

ZTE Axon 7 Mini-1

ZTE Axon 7 Mini-2

ZTE Axon 7 Mini-3

ZTE Axon 7 Mini-4

Ngomongin dapur pacu, ZTE Axon 7 Mini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 SoC, disokong RAM 3GB dengan kapasitas memori internal 32GB. Tersedia juga varian dengan spesifikasi yang lebih tinggi, RAM 4GB dan Internal storage 64GB yang mana pada smartphone ini sudah dilengkapi degnan slot microSD, sehingga memungkinkan untuk pengguna menambah kapasitas memori internya.

Selain andalkan sisi dual speaker Dolby Atmos, ZTE Axon 7 Mini juga andalkan bagian dokumentasi dan fotografi. Terlihat kamera super kece dengan resolusi 16MP pada bagian belakang, aperture f/1.9 OIS, dimana resolusi kamera yang ditawarkan mampu merekam video dengan resolusi super 4K. Sedangkan untuk kebutuhan videocall dan foto selfie terdapat kamera beresolusi 8MP, resolusi yang cukup besar untuk menghasilkan kualitas gambar selfie yang jernih.

ZTE Axon 7 Mini nantinya baru akan dipasarkan di beberapa negara saja, seperti Amerika, Jepang, Australia dan Arab Saudi. Sedangkan harga untuk smartphone ZTE Axon 7 Mini akan berkisar Rp 4,4 jutaan.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *