Xiaomi Powerbank dengan USB Type-C Siap Meluncur 21 September

NGONOO.com – Sepertinya minggu depan kita akan kedatangan perangkat anyar berupa Powerbank Xiaomi nih gaes. Kalau berdasarkan render image, Powerbank Xiaomi ini sudah support dengan USB Type-C, nah solusi bagus nih buat kamu pengguna smartphone masa kini yang include USB Type-C.

Sejauh ini hanya terdapat kemungkinan Xiaomi akan merilis Powerbank, pasalnya teaser yang beredar menmperlihatkan demikian. Kita bisa melihat kalau pada gambar tersebut terdapat beberapa jenis port, ada USB Type-C, USB 2.0 dan data port.

xiaomi-powerbank

Kemungkinan besar Powerbank Xiaomi ini akan membawa tiga port dengan kapasitas besar yang ditawarkan yakni 20.000mAh. Dengan hadirnya tiga port tersebut memungkinkan Powerbank Xiaomi ini mengisi daya 3 perangkat sekaligus tentunya dengan ketahanan yang lama, mengingat kapasitas Powerbank Xiaomi ini cukup besar.

Seperti apa wujud asli dari teaser tersebut, kita baru bisa mengetahuinya minggu depan gaes, jadi sabar ya. Pantengin terus aja NGONOO.com, nanti kamu bakal dapetin informasi terupdate seputar gadget terkini.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *