Bocoran Foto Xiaomi Mi 5S Muncul di Situs Weibo, Mirip iPhone 7?

NGONOO.com – Sungguh luar biasa Xiaomi ini, melihat banyaknya minat konsumen kepada iPhone 7 tak lantas membuat Xiaomi berkecil hati, tau gak gaes Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan handset flagship terbaru Mi 5S yang mirip banget desainnya sama iPhone 7.

Foto tersebut muncul di situs weibo yang kemungkinan besar adalah wujud terbaru dari Xiaomi Mi 5S. Terlihat jelas, sebagai ciri khas Xiaomi selalu memberikan logo di bagian ujung kiri atas layar, tombol home juga berbentung melingkar layaknya iPhone 7.

xiaomi-mi-5s

Nah, buat kamu yang pengen banget punya smartphone mirip iPhone, Xiaomi Mi 5S ini sepertinya tepat sasaran. Jangan salah, spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi juga gak main-main sob. Smartphone flagship Xiaomi ini kabarnya akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 821 clockspeed 2,4GHz dan RAM DDR4 6GB, nah lho spek dewa gak tuh.

Selain itu Xiaomi Mi 5S juga dibekali dengan layar 5,1 inch dengan 3D Touch Technology. Pada bagian belakang smartphone terdapat kamera beresolusi 16MP aperture f/1.8 OIS 4-axis, PDAF. Sedangkan pada bagian depan smartphone ini akan punya kamera dengan resolusi 8MP. Untuk memenuhi kebutuhan mobile pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.490mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Ikutin terus perkembangan mengenai Mi 5S ini hanya di NGONOO.com! 🙂

via mysmartprice

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *