Clockspeed Prosesor Exynos 8895 Buatan Samsung Tembus 3.0GHz?

  • Share

NGONOO.com – Selain handset keren yang sering diluncurkannya, Samsung kabarnya tengah menyiapkan chipset terbarunya Exynos 8895. Chipset ini diklaim memiliki kecepatan hingga 3.0GHz dan nantinya akan disematkan kepada generasi tebaru Galaxy S8.

Dengan dukungan chipset Exynos 8895, Galaxy S8 nantinya akan menawarkan kemampuan lebih mumpuni dalam hal multimedia dan pengolahan data. Dengan hadirnya chipset terbaru Exynos 8895 diharapkan Samsung juga meningkatkan kualitas kamera utama dan kamera depan dengan resolusi yang lebih apik.

samsung-exynos-8895-1

Chipset Exynos 8895 dikabarkan akan menjadi chipset pertama Samsung yang akan diproduksi dengan menggunakan proses 10nm, dengan kata lain chipset ini akan mengonsumsi daya maksimal sebesar lima watt.

Pada pengujian menggunakan benchmark Geekbench, Exynos 8895 berhasil memperoleh skor 2301 pada pengujian single core nya, sedangkan untuk pengujian multi core memperoleh skor 7019. Diharapkan chipset terbaru Samsung ini akan segera disematkan kepada semua varian Galaxy S8 yang akan dipasarkan secara global.

via pocketnow

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.