Drone GoPro Karma dan Hero 5 Black Dibandrol dengan Harga Rp 14 Jutaan

NGONOO.com – Udah tau dong belum lama ini GoPro untuk pertama kalinya memperkenalkan drone yang diberi nama GoPro Karma. Drone ini dikhusukan bagi mereka pegiat fotografi atau videografi agar bisa merekam dan menghasilkan gambar dengan kualiatas apik dari ketinggian.

Hal yang paling menarik dari drone ini adalah, bentuknya yang compact, sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana. GoPro Karma dilengkapi dengan empat baling-baling, kontrol jarak jauh dan sebuah touchscreen dengan dua joystick untuk memudahkan pengguna saat mengendalikan dan mematau drone.

drone-gopro-karma-2

drone-gopro-karma-3

drone-gopro-karma-1

drone-gopro-karma-4

 

Sebagai penyeimbang hasil foto atau rekaman video, drone ini dilengkapi gimbal 3-axis yang bisa dilepas ataupun dipasang kembali dengan mudah. Drone GoPro Karma ini juga sudah kompatibel dengan kamera Hero 4 dan Hero 5 yang baru saja diperkenalkan oleh GoPro.

GoPro Karma akan dipasarkan dalam waktu dekat, nantinya akan dibandrol dengan harga berkisar Rp 10 jutaan, namun tanpa kamera GoPro. Kalau kamu ingin menambahkan Hero 5 Session harganya akan berkisar Rp 13 jutaan, sedangkan kalau kamu ingin menambahkannya dengan Hero 5 Black harganya akan berkisar Rp 14 jutaan.

Ngomongin harga GoPro Hero 5 Black, action camera ini dibandrol dengan harga Rp 5,2 jutaan, sedangkan Hero 5 Session dibandrol dengan harga lebih murah yakni Rp 3,9 juta.

via pocket-lint

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *