Xiaomi Juga Luncurkan Mi TV 3s True Display 4K 65-Inch

NGONOO.com – Selain meluncurkan dua flagship smartphone terbarunya, Xiaomi juga memperkenalkan smart TV nih gaes, mungkin karena handset terbaru Xiaomi diberi imbuhan “s”, maka untuk seri smart TV terbarunya juga diberi imbuhan “s”, Xiaomi baru saja memperkenalkan Mi TV 3s.

Kali ini Xiaomi menghadirkan 3 seri Mi TV 3s sekaligus, Ketiga seri Mi TV tersebut hadir dengan mengusung ciri khas produk yang dibawa oleh Xiaomi, spek, fitur yang mumpuni namun dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

xiaomi-tv-3s-65-inch-5

Ketiga Mi TV tesebut adalah Mi TV 3s Home Theater Version sebagai seri yang paling tinggi, Mi TV 3s Standard Edition sebagai seri di kelas menengah, dan Mi TV 3s Base Model sebagai seri yang paling murah. Ketiganya menggunakan bodi logam, kerangka alumunium dengan desain yang sangat slim.

Xiaomi Mi TV 3s Home Theater

Xiaomi Mi TV 3s Home Theater Version menjadi smart TV varian termahal karena sudah didukung True display 4K buatan Samsung dengan ukuran 65 inch, dilengkapi dengan teknologi surround sound, sistem subwoofer, volume chamber untuk meningkatkan kualitas suara hingga 75%, speaker surround full range 2,25 inci, bass kokoh, treble yang menakjubkan, juga konektivitas 5G. Untuk urusan harga Mi TV 3s dibandrol 6000 yuan atau setara dengan Rp 12 jutaan.

Xiaomi Mi TV 3s Standard Edition

Xiaomi Mi TV 3s Standard Edition juga menggunakan True display 4K buatan Samsung dengan ukuran 65 inch serta HD engine generasi ke-5 untuk menghadirkan kualitas gambar HDR. Untuk versi standard edition, Xiaomi juga membekali fitur surround DTS dan hardware decoding yang dibandrol dengan harga 5000 yuan atau setara dengan Rp 10 jutaan.

Xiaomi Mi TV 3s Base Model

Xiaomi Mi TV 3s Base Model adalah seri termurah dengan ukuran yang sedikit lebih kecil yakni 55 inch, fitur yang digunakan juga hampir mirip dengan Mi TV 3s Standard Edition, namun spek dan fitur yang ditawarkan memang tidak selengkap Mi TV 3s Home Teater. Harganya sendiri dibandrol 3500 yuan atau sekitar Rp 7 jutaan.

xiaomi-tv-3s-65-inch-slim

xiaomi-tv-3s-65-inch-8

xiaomi-tv-3s-65-inch-7

xiaomi-tv-3s-65-inch-6

xiaomi-tv-3s-65-inch-2

xiaomi-tv-3s-65-inch-1

via miui

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *